Tanya Fear Ditemukan Selamat, Ini Fakta Hilangnya Sang Artis!

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2021
nullTanya Fear saat melakukan stand up comedy. (Twitter @TanyaFear)

Aktris asal Inggris, Tanya Fear yang menghilang sejak pekan lalu akhirnya ditemukan di Los Angeles (LA), Amerika Serikat pada Senin (13/9) waktu setempat. Pihak Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengungkapkan artis 31 tahun itu ditemukan dalam kondisi selamat. 

Dalam pernyataan resminya, pihak keluarga mengaku lega dan berterima kasih kepada semua pihak. Lewat akun Twitter, @FindTanyaFear, mereka menjelaskan kondisi Tanya baik-baik saja. 

“Kami mengerti dia tidak menderita secara fisik, tapi sebagai pencegahan, sedang dilakukan pemeriksaan di rumah sakit setempat,” tulis mereka seperti dilansir BBC. 

--------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Dering

--------------

Hilangnya Fear menjadi pemberitaan hangat. Pihak keluarga bahkan meminta bantuan semua pihak termasuk para netizen. Apa saja fakta dibalik hilangnya Tanya, berikut ulasannya. 

1. Tanya Fear dinyatakan menghilang sejak Kamis, 9 September pukul 22.00 waktu setempat. 

2. Artis pemilik nama lengkap Pauline Tanyaradzwa Adele "Tanya" Fear dikabarkan meninggalkan apartemennya di Hollywood Bowl tanpa telepon genggam dan dompetnya. 

3. Demi mencari menemukan sang aktris, pihak keluarga tak hanya melapor ke pihak berwajib. Mereka juga membuat akun @FindTanyaFear untuk meminta bantuan netizen terutama warga di sekitar Los Angeles menemukan Tanya Fear. 

nullPihak keluarga membuat akun @FindTanyaFear demi membantu menemukan Tanya Fear. (https://twitter.com/FindTanyaFear)

4. Pihak berwajib mengatakan tidak ada tindakan kriminal atau dugaan pelanggaran setelah Tanya Fear ditemukan. Tapi, mereka belum bisa menjelaskannya secara detail karena menyangkut masalah privacy.

5. Tanya Fear dikenal sebagai aktris dan sutradara. Sosoknya dikenal di Inggris lewat serial Doctor Who saat berperan sebagai Dr Jade McIntyre di episode Arachnids pada 2018. Dia juga pernah tampil di drama A Moving Image (2016), Kick-Ass 2 (2013) dan Spotless. Tanya kemudian memutuskan pindah ke LA. Karya terakhirnya yakni serial komedi romantis Shoot Your Shot pada 2020. (Tya)

nullTanya Fear saat berakting di serial Doctor Who. (https://twitter.com/TanyaFear/status/1420750635310276624/photo/1)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...