Syarat dari Nikita Mirzani untuk yang Mau Adopsi Lolly - TrueID

Syarat dari Nikita Mirzani untuk yang Mau Adopsi Lolly

TrueID IndonesiaMay 19, 2023

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola masih belum berakhir. Masalah mereka bahkan sampai menyeret anak sulungnya Laura Meizani atau Lolly. Beberapa waktu lalu, Lolly mengungkapkan bahwa Antonio Dedola bersedia untuk mengadopsinya.

Baru-baru ini Nikita melakukan siaran langsung di Instagramnya. Saat itu dia membahas perihal masalah rumah tangganya. Selain itu, Ia juga tak masalah jika Lolly diadopsi oleh orang lain asal dapat membiayai sekolah Lolly di London yang hampir mencapai Rp 500 juta.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Kalau ada yang mau adopsi anak gue, adopsi aja kalau bisa bayar biaya sekolahnya. Lolly itu per semester Rp 498 juta. Dan dia dibayarnya pakai Poundsterling karena Lolly itu di UK (Inggris). Di aitu per termin itu 38.950 sekian. Coba Indonesia. Poundsterling ya, mata uang paling tinggi di dunia,” ungkap Nikita Mirzani saat live di Instagram.

Pernyataan wanita berusia 37 tahun itu sontak membuat netizen geram. Beberapa dari mereka menganggap candaan Nikita Mirzani keterlaluan. Pasalnya, sebagai ibu kandung, ia dengan santai mengucapkan hal itu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...