Irwansyah Laporkan Sang Adik atas Dugaan Pemalsuan - TrueID

Irwansyah Laporkan Sang Adik atas Dugaan Pemalsuan

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2022

Artis Irwansyah diketahui laporkan adik kandungnya sendiri, Hafiz Faturahman, atas kasus dugaan pemalsuan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Irwan, mengatakan kasus tersebut mulai terlihat sejak salah satu bank swasta mengirim tagihan ke kediaman Irwan. 

null

Irwansyah laporkan adik kandung atas kasus dugaan pemalsuan. Foto Instagram : @irwansyah_15 (https://www.instagram.com/irwansyah_15/)

Hal itu tentu saja membuat pasangan artis ini terkejut, juga merasa dirugikan sebab keduanya merasa tidak pernah mengajukan kredit apapun di bank swasta tersebut. 

Laporan yang dilakukan ayah satu anak itu atas Hafiz telah terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan, sejak 19 November 2021 dan sudah teregistrasi dengan nomor laporan /LP/B/2345/XI/2021/RJS/PMJ, dilansir oleh Kumparan. 

Berikut ini fakta-fakta kerugian yang dialami pasangan Irwan dan Zaskia Sungkar:

1. Hafiz memalsukan tanda tangan Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar dalam dokumen peminjaman yang tidak pernah dilakukan keduanya. 

2. Sertifikat rumah atas nama Irwansyah dijadikan jaminan oleh Hafiz dalam pinjaman sebesar Rp 2 miliar, yang dilakukannya sejak tahun 2018.

3. Terdapat setidaknya tiga sampai empat sertifikat rumah dan sebuah mobil yang dijadikan sang adik sebagai jaminan. 

4. Total kerugian yang dialami Irwansyah ditaksir mencapai Rp 5 miliar. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...