Pevita Pearce Jadi Sutradara Video Klip Band for Revenge - TrueID

Pevita Pearce Jadi Sutradara Video Klip Band for Revenge

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2022

Pevita Pearce mulai melebarkan sayapnya. Dia menjadi sutradara video klip lagu berjudul Serena yang dibawakan oleh Band for Revenger (fR). Boniex selaku vokalis band tersebut menyebutkan bahwa keterlibatan Pevita Pearce itu tidak terencana.

“Nggak sengaja itu. Jadi gue minta Pak Eko buat bikini musik video, eh Pak Eko ini ngabarin ada yang mau belajar direct dari bawah dulu kan, musik video adalah proyek dasar, ya buat belajar direct. Dia bilang namanya Pevita Pearce. Gue sempat enggak percaya dan ternyata emang Pevita,” ujar Boniex dikutip dari detik.com.

Boniex kemudian menjelaskan mengapa Pevita Pearce mau menjadi sutradara dalam pembuatan video klip tersebut. Pevita Pearce ternyata menyukai musik bergenre emo yang dibawakan Band for Revenge.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Dia suka lagu emo, dia suka My Chemical Romance,” tambahnya.

Dalam video klip yang sudah ada di Youtube, Pevita tidak menggunakan nama aslinya. Dia memakai nama Quppa yang merupakan nicknamenya saat bermain game. 

“Akhirnya dia yang ngerjain. Ide dari dia. Cuman saat itu penginnya Pevita ditulis namanya Quppa, itu nickname PUBG dia,” lanjutnya.

Grup musik for Revenge merilis album berjudul Perayaan patah Hati Babak 1. Di album ini, fR membawakan lagu bertema patah hati yang berbeda dari biasanya. Selain Pevita, komika Wira Nagara juga terlibat dalam pembuatan album ini.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...