Fanny Ghassani Beberkan Alasan Hilang dari Dunia Sinetron - TrueID

Fanny Ghassani Beberkan Alasan Hilang dari Dunia Sinetron

TrueID IndonesiaAugust 1, 2022

Setelah menikah dengan Erwan Agustian pada 20 Mei 2017, Fanny Ghassani jarang muncul di layar kaca. Dia sudah tak terlihat lagi bermain sinetron atau FTV. Ternyata, hal itu disebabkan oleh larangan sang suami.

“Sinetron memang enggak boleh. Suamiku minta jangan lebih sibuk dari dia,” ujar Fanny Ghassani dikutip dari Liputan6.com.

Kendati dilarang bermain sinetron oleh suaminya, aktris berusia 31 tahun itu tetap beraktivitas di industri hiburan. Salah satunya dengan membuat konten di media sosial. Sebab, pekerjaan itu bisa banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Bikin konten sudah lumayan menyita waktu juga. Dengan kesibukan sekarang, ya lumayan nyita waktu. Apalagi ada kucing dan urus mama,” imbuhnya.

---

Rekomendasi Game: Fashion Holic

---

Menurut Fanny, cara seperti ini menjadi kunci keharmonisan keluarganya. Sebab, jadi memiliki waktu luang bersama suaminya. 

“Jadi, kalau dia (Erwan) sibuk, paling tidak aku bisa standby. Kalau dua-duanya sibuk jadi kemana-mana dua duanya,” tambahnya.

Selain itu, Fanny bersama suaminya memang sedang melakukan program memiliki momongan. Hal ini menjadi salah satu alasan dirinya tidak diperkenankan untuk syuting sinetron.Terkait keputusan tersebut, Fanny Ghassani menegaskan bahwa itu adalah urusan pribadinya.

“Untuk kesekian kalinya gue jelasin juga. Punya anak apa nggak itu keputusan personal. Di posisi sekarang gue mau bayi tabung pun Insya Allah kita mampu. Tapi kita belum yakin ke arah sana,” pungkasnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...