Disebut Mirip Suami Maudy Ayunda, Ini Reaksi Ridwan Kamil dan Istrinya - TrueID

Disebut Mirip Suami Maudy Ayunda, Ini Reaksi Ridwan Kamil dan Istrinya

TrueID IndonesiaMay 26, 2022

Sebelum sosok Jesse Choi terungkap, nama Ridwan Kami sempat terseret dalam pernikahan Maudy Ayunda. Setelah melihat foto pre wedding Maudy Ayunda bersama dengan pria dengan setelan jas hitam yang wajah belum terlihat, banyak netizen menduga bahwa pria tersebut adalah Ridwan Kamil. Pasalnya, penampilan mereka berdua memang bisa dibilang mirip.

nullSumber foto: Instagram resmi Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Cuitan warganet akhirnya ditanggapi langsung oleh Ridwan Kamil. Dia mengunggah foto Maudy dan sang suami dengan respon lucu. Gubernur Jawa Barat tersebut juga memberikan selamat kepada Maudy Ayunda dengan Jesse Choi.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

“Netizen Budiman, mohon tidak memprediksi hal-hal yang membuat spekulasi dan potensi keramaian lahir batin,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya.

“Selamat untuk mbak @maudyayunda semoga berbahagia,” lanjutnya.

Tidak hanya Ridwan Kamil, namun Atalia Praratya sebagai istrinya juga memberi tanggapan. Dia mengunggah foto pre wedding Maudy Ayunda sambil memberikan caption yang tidak kalah lucu. Atalia Praratya mengaku kepo dan bahkan siap mengunci kamar suaminya.

“Jadi ya, ramee banget yang ngetag dan mention saya tentang postingan ini…” tulis caption Atalia Praratya di Instagramnya.

“Wih, langsung dong sigap, cus ngepoin ig-nya the Maudy. Ternyata ga ada satupun foto yang menampakan wajah sang suami pada saat itu. Duh… Misterius banget. Kepo jalan terus lah… Lanjut browsing. Cek semua berita online dan medsos… dan taraaaa. Alhamdulilahh ternyata jodohnya the Maudy mah orang Korea bukan KOpo aREA,” tambahnya.

”Selamat teh Maudy… semoga samawa, Ga jadi konci pintu kamar @ridwankamil,” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...