5 Selebriti yang Awalnya Cuma Bikin Konten Bareng tapi Berakhir Pacaran - TrueID

5 Selebriti yang Awalnya Cuma Bikin Konten Bareng tapi Berakhir Pacaran

TrueID IndonesiaAugust 29, 2022

Beberapa hari yang lalu, jagat hiburan sempat dihebohkan dengan kabar Jess No Limit yang telah resmi melamar kekasihnya Sisca Kohl. Youtuber bernama asli Tobias Justin itu mengunggah momen saat ia melamar Sisca Kohl di kanal Youtube miliknya. Tidak butuh waktu lama, nama Sisca Kohl dan Jess No Limit pun langsung menjadi pusat perbincangan netizen dan kemudian menghiasi trending topic di media sosial Twitter.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl sebenarnya berawal hanya sebagai rekan kerja saat membuat konten Youtube bersama-sama. Tak disangka, setelah perkenalan dan kerja bareng tersebut keduanya malah menjadi semakin dekat dan diketahui mulai berpacaran sejak bulan Mei 2022 lalu. Jess No Limit dan Sisca Kohl sendiri bukanlah satu-satunya pasangan yang ‘jadian’ usai membuat konten bersama-sama. Berikut ini, 5 pasangan selebriti yang awalnya hanya membuat konten bersama tapi kemudian malah berakhir pacaran:

Fuji dan Thoriq

Fujianti Utami dan Thoriq Halilintar pertama kali bertemu saat sama-sama menjadi bintang tamu di kanal Youtube Atta Halilintar. Kala itu, keduanya diundang untuk konten masak besar dan diperkenalkan oleh Atta di konten tersebut. Tak disangka setelah pertemuan itu, Fuji dan Thoriq malah semakin dekat lalu resmi berpacaran hingga saat ini. 

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini ternyata diketahui juga berawal dari membuat konten bersama. Saat itu, Alshad Ahmad mengundang Tiara Andini untuk membuat sebuah konten bersama harimau putih milik Alshad yang bernama Selen. Berkat konten tersebut, keduanya lalu ramai dijodoh-jodohnya oleh para penggemarnya dan kemudian mulai mengumumkan hubungan spesial mereka pada Maret 2022 lewat sebuah unggahan foto bersama kucing.

Jeffry Reksa dan Putri Delina

Kedekatan antara Jeffry Reksa dan Putri Delina juga berawal dari seringnya keduanya dalam membuat konten bareng, baik untuk Youtube maupun Tiktok. Karena sering bersama, Jeffry dan Putri akhirnya memutuskan untuk berpacaran meski diketahui hubungan keduanya sempat tersandung masalah perbedaan keyakinan.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Sama-sama menyukai musik, Dul Jaelani dan Tissa Biani awalnya hanya berniat membuat konten cover musik bersama. Namun ternyata karena merasa memiliki banyak kesamaan khususnya kesukaan pada musik rock, Dul dan Tissa semakin dekat dan akhirnya resmi berpacaran. Putra bungsu musisi senior Ahmad Dhani itu bahkan berkali-kali kerap mengungkapkan keseriusannya pada Tissa dan berniat menikahi pemeran Widya di film KKN di Desa Penari tersebut. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Karena terlalu seringnya membuat konten bersama, banyak yang mengira awalnya hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya gimmick semata. Namun ternyata, Atta dan Aurel serius membina hubungan hingga akhirnya menikah dan kini sudah dikaruniai seorang putri. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...