Akun YouTube Denny Sumargo Diretas - TrueID

Akun YouTube Denny Sumargo Diretas

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2022

Kanal YouTube Denny Sumargo yang sudah memiliki jutaan subscribers saat ini sedang dipegang oleh seorang hacker. Dia sendiri mengaku sudah tidak dapat akses ke akun YouTube-nya. Denny bersama timnya saat ini berusaha mencari identitas pelaku peretasan itu.

“Akunku kena hack yang akun ‘Curhat Bang’, tadi pagi aku baru tahu kabarnya, terus kita coba untuk login udah nggak bisa. Gue nggak ngerti itu siapa, masih dicari tahu sih,” ungkap Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Insert Today.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Denny Sumargo mengaku tidak tahu caranya agar akunnya kembali. Dia pun mengaku pasrah dan merelakannya.

“Nggak tahu juga cara balikinnya gimana, jadi ‘Curhat Bang’ mungkin bisa nggak balik lagi. Kalau misalnya akun ‘Curhat Bang’ nggak kembali lagi, ya sudah mau gimana?” lanjutnya.

Denny Summargo mengaku mengalami kerugian karena kejadian ini. Pasalnya, sudah ada beberapa pihak yang ingin mengakuisisi kanal YouTube-nya. Meski begitu, dia tidak mau ambil pusing. Menurutnya, alasan membuat kanal YouTube bukan hanya karena keuntungan semata.

“Kalau kerugian, yang pasti akun Curhat Bang itu kan dulu udah banyak yang mau akuisisi, beli sahamnya. Jadi kalau kerugian pasti ada lah. Tapi aku pikir, aku kan bikin YouTube itu kan awalnya bukan cari uang, emang cuman cari sesuatu yang aku senang, bisa ngasih wadah untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan, ketemu orang baru, ngobrol, belajar dari pengalaman orang,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...