Lee Honey Melahirkan Anak Pertamanya! - TrueID

Lee Honey Melahirkan Anak Pertamanya!

TrueID IndonesiaJune 22, 2022

Kabar gembira datang dari aktris Lee Honey yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin, 20 Juni. Aktris 39 tahun itu dikarunia seorang putri buah pernikahannya dengan pebisnis berdarah Amerika-Korea pada tahun lalu. 

Saram Entertainment, agensi dari Lee Honey yang mengumumkan kabar gembira itu lewat pernyataan resmi mereka, Selasa (21/6). Lee Honey melahirkan di sebuah rumah sakit di kota Seoul. 

“Helo, ini agensi aktris Lee Honey, Saram Entertainment. Kami ingin berbagi kabar gembira bahwa Lee Honey baru saja melahirkan seorang bayi perempuan di rumah sakit di Seoul, kemarin (20 Juni),” tulis Saram Entertainment.

Dalam pernyataannya, mereka juga menjelaskan Lee Honey dan bayinya dalam kondisi sehat. Keduanya kini berada dalam perawatan keluarga mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada yang sudah memberi dukungan hangat. Mohon doa dan dukungannya terhadap Lee Honey yang baru saja mendapatkan anggota baru di keluarga serta putrinya yang baru lahir,” tambah Saram Entertainment. 

Lee Honey menikah dengan pacarnya yang non selebritis dan kabarnya seorang pengusaha pada tahun lalu dan pengumumannya baru dilakukan Saram Entertainment pada Desember 2021. Media kemudian mengabarkan pemeran Kim Na-ri di film “Black Money” sudah hamil empat bulan pada Januari lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...