Deretan Fakta Arawinda, Akrtis yang Dituduh Pelakor - TrueID

Deretan Fakta Arawinda, Akrtis yang Dituduh Pelakor

TrueID IndonesiaNovember 30, 2022

Nama Awarinda Kirana menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dia dituduh menjadi pelakor dalam rumah tangga salah satu nama figur publik di dunia hiburan. Meskipun sudah membantah tudingan tersebut, banyak yang menduga bahwa dia hanya melakukan hal itu karena ingin membersihkan namanya sebelum film barunya keluar. 

Menyusul pernyataan dari pihak agensi, Arawinda kembali menerima hujatan kebencian. Terlepas dari polemik yang menerpanya, berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Arawinda dikutip dari berbagai sumber. 

1. Mulai Karier Akting Sejak 2017

Arawinda memulai karier aktingnya sejak 2017 dengan menjadi pemeran figuran di film “Galih dan Ratna”. Ia kemudian bergabung dengan agensi Kite Entertainment. Kariernya berlanjut dengan membintangi “Quarantine Tales” sebagai Adin. Arawinda kemudian berkesempatan menjadi pemeran utama di film pendek “X&Y”.

2. Penyanyi dan Model Video Klip

Selain terjun di dunia akting, Awarinda juga memiliki bakat menyanyi. Dia pernah dipercaya menjadi pengisi lagu serial web “Nurbaya”. Selain itu Arawinda juga pernah menjadi model video klip Andien dan Tompi.

3. Raih Sejumlah Penghargaan

Meski masih dianggap sebagai pendatang baru, Arawinda sudah mengantongi sejumlah penghargaan. Dia mendapatkan penghargaan untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya pada 2020 lewat film “Quarantine Tales”. Sedangkan pada 2021, dia meyabet piala di Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Utama Wanita terbaik lewat perannya di “Yuni”. Tidak hanya itu, dia juga mendapat penghargaan di Asian World Film Festival dan Red Sea International Film Festival.

4. Memiliki Kanal YouTube

Arawinda memiliki kanal YouTube sendiri. Di Platform tersebut, Arawinda bergabung sejak 2011 dan memiliki 7700 subscriber. Dalam kanal YouTube-nya, dia membagikan video mengenai fashion.

5. Sempat Menimba Ilmu di New York Film Academy

Arawinda pernah mengambil program musim panas di New York Film Academy. Dia mengambil kelas kepenulisan skenario selama empat bulan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...