3 Hal Menarik di Teaser Film Sri Asih - TrueID

3 Hal Menarik di Teaser Film Sri Asih

TrueID IndonesiaJuly 7, 2022

Setelah sukses dengan Gundala Putra Petir sebagai film pembukanya, Jagad Sinema Bumi Langit akan segera merilis film superhero keduanya yaitu Sri Asih. Teaser trailer Sri Asih sendiri secara resmi telah rilis pada hari Rabu, 6 Juli 2022 kemarin. Menampilkan sosok cantik Pevita Pearce sebagai pemeran Sri Asih, film yang disutradarai oleh Upi ini memang sempat tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19.

Setelah melihat trailer film, terlihat begitu banyak penikmat film nasional yang tampak sudah tidak sabar menantikan film yang belum diketahui jadwal rilis pastinya tersebut. Nama Pevita dan Sri Asih bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial menunjukkan bahwa masyarakat antusias menantikan kehadiran film yang diangkat dari komik klasik superhero karya R.A Kosasih ini. Berikut ini 3 hal menarik yang terlihat di trailer film Sri Asih:

1. Kemunculan Christine Hakim berkacamata hitam

"Sejak permulaan zaman ada kaum-kaum yang lebih adigdaya. Kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh dengan dendam yang menghancurkan, menyengsarakan.”

Begitulah kata-kata yang menjadi pembuka dari trailer film Sri Asih yang diucapkan oleh artis senior, Christine Hakim sambil mengenakan kacamata hitam. Uniknya, bukan kata-kata tersebut yang menjadi sorotan namun kacamata hitam Christine Hakim yang banyak dibahas oleh para netizen di media sosial.

2. Otot kekar Pevita Pearce

Lewat akun Instagramnya, Pevita Pearce memang kerap membagikan momen saat ia sedang berolahraga yang kemudian membuat otot tangannya lebih kekar. Dan penampakan otot kekarnya tersebut kembali terlihat jelas di trailer film Sri Asih ketika adegan ia sedang menari.

3. Adegan pertarungan Sri Asih

Pevita Pearce ternyata juga berlatih beladiri silat hampir satu tahun lamanya. Hal tersebut dilakukan demi menunjang penampilannya di film Sri Asih yang memang banyak adegan perkelahian. Dan di trailer ini, Pevita sudah terlihat melakukan adegan seru tersebut menghadapi banyak musuh sesuatu yang belum pernah dilakukan adik Keenan Pearce ini di film-film yang ia bintangi sebelumnya

"Untuk persiapan fisik sudah berjalan satu tahun, itu proses pendalaman untuk latihan silat. Aku kan belum punya basic action, dari skenario banyak adegan keren dan aku belum pernah lakukan itu. Itu aku selama satu tahun terakhir latihan bareng tim Uwais, kemarin kita mulai reading karakter dan kepotong COVID," ungkap Pevita Pearce seperti dikutip dari detik.com.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...