Cinta Laura Sentil YouTuber yang Pamer Hidup Mewah - TrueID

Cinta Laura Sentil YouTuber yang Pamer Hidup Mewah

TrueID IndonesiaMay 8, 2023

Cinta Laura kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, artis berdarah Jerman-Indonesia itu mengkritik YouTuber dan Influencer tanah air yang kerap memamerkan kehidupan mewah di media sosial. Baginya, sebagai orang yang memiliki pengaruh besar tidak seharusnya melakukan hal itu.

“Aku tidak mau menjatuhkan siapa-siapa, tapi kenyataannya mayoritas mau kita namakan YouTuber atau influencer yang mereka tunjukan dalam konten adalah kekayaan mereka. Mereka berlibur dengan private jet, mereka memiliki 10 mobil, rumah terus direnovasi akhirnya sampai satu hektar,” ungkap Cinta Laura dikutip dari IntipSeleb.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Pelantun lagu ‘Oh Baby’ itu tidak mempermasalahkan kalau seseorang bangga dengan pencapaiannya. Akan tetapi lebih baik apabila diseimbangkan dengan konten-konten yang menginspirasi.

“Dan itu nggak apa-apa kalau seseorang bangga dengan pencapaiannya, tidak ada masalah dengan itu. Tapi penting sekali jika kita punya influence begitu besar, menunjukkan kepada masyarakat yang tidak punya hal yang sama, bahwa untuk bisa sampai ke titik ini tidak instan lho. Kita itu ada proses dan itu yang dilupakan anak muda sekarang, bahwa segala hal yang indah butuh protes,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...