Cinta Laura Diundang ke Cannes Film Festival - TrueID

Cinta Laura Diundang ke Cannes Film Festival

TrueID IndonesiaMay 10, 2023

Cinta Laura membagikan kabar menggembirakan sekaligus membanggakan. Ia mendapat undangan untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023 sebagai wakil Indonesia. Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Artis berusia 29 tahun itu terlihat bahagia sambil saat membuka surat undangan.

“Sepertinya ini undangan resmi ke Cannes Film Festival. Ayo baca bareng-bareng. L’Oreal Paris mengundangmu untuk berjalan di red carpet Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan Indonesia,” ungkap Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Setelah membaca undangan itu, Cinta Laura mengaku sangat bahagia, bangga dan terhormat bisa mewakili wanita Indonesia. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Wow. Aku hanya bisa bilang aku terharu banget dan merasa terhormat bisa menjadi representasi dari Indonesia di Cannes Film Festival tahun ini. Aku harap aku bisa menunjukkan kepada orang-orang di luar sana bahwa wanita Indonesia itu bertalenta, hebat dan tentunya layak dipandang tinggi oleh dunia,” sambungnya.

Unggahan pelantun lagu ‘Oh Baby’ itu sontak mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka ikut bangga dengan pencapaian Cinta Laura yang berkesempatan menghadiri salah satu festival film paling bergengsi tersebut. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...