Miyabi Semakin Trauma Datang Ke Indonesia Setelah Gala Dinner Dibatalkan - TrueID

Miyabi Semakin Trauma Datang Ke Indonesia Setelah Gala Dinner Dibatalkan

TrueID IndonesiaMay 23, 2022

Mantan pemain film dewasa Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan Miyabi rencananya akan menggelar gala dinner di Jakarta. Akan tetapi, acara tersebut harus dibatalkan karena adanya berbagai penolakan. Menurut manajer Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira, hal itu menyebabkan Miyabi semakin trauma datang ke Indonesia.

nullSumber foto: Instagram resmi Maria Ozawa (@maria.ozawa0108)

“Ini kan bukan kali pertama dia hadir di Indonesia dan mendapatkan respons yang seperti ini. Dia kan pernah sharing dengan Evelyn dan disampaikan Evelyn di media bahwa dia punya rasa trauma untuk ke Indonesia,” kata Michael Prawira dikutip dari detik.com.

-----------
Video Rekomendasi: My First


-----------

“Tapi karena dia memiliki tekad untuk berubah itu tadi, akhirnya kita berusaha untuk saling meyakinkan dan dia bersedia. Pada dasarnya dia memang sudah membaca akan terjadi seperti ini,” tambahnya.

Michael juga mengatakan bahwa Miyabi berharap gala dinner terlaksana. Hal itu dikarenakan banyaknya fans yang memintanya datang ke Indonesia melalui sosial media. 

“Ya, besar harapan dia sih sebenarnya berjalan. Karena dia juga melihat begitu banyak, bahkan yang DM dia secara langsung tidak terhitung dari Indonesia, semenjak flyer itu diangkat. Bahkan sebelumnya juga banyak inbox masuk, nanyain Miyabi kapan ke Indonesia,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya Miyabi mendapat penolakan saat hendak pergi ke Jakarta. Pada akhir 2009, dia batal ke Jakarta untuk syuting film berjudul ‘menculik Miyabi’ karena berbagai penolakan. Akhirnya pihak produksi film memutuskan untuk melakoni syuting di Jepang.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...