Ayah Rojak Biayai 18 Orang Jalan-jalan ke Eropa - TrueID

Ayah Rojak Biayai 18 Orang Jalan-jalan ke Eropa

TrueID IndonesiaFebruary 1, 2023

Setelah sempat kesulitan untuk absen dari pekerjaan karena begitu padatnya jadwal, Ayu Ting Ting akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk berlibur ke Eropa. Namun begitu, Ayu tidak seorang diri karena ibu satu anak itu mengajak keluarga serta beberapa asistennya. Tidak tanggung-tanggung, total ada 18 orang yang akan Ayu boyong untuk berkeliling Eropa.

Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak pun tidak bisa menutupi rasa bahagia dan bangganya pada sang putri. Sosok yang akrab dipanggil Ayah Rojak ini mengungkapkan kalau semua biaya untuk 18 orang tersebut seluruhnya akan ditanggung oleh Ayu. 

"Ini Ayu semua yang bayar. Ayah dari mana (uangnya)? Orang pensiunan. Bersyukur bangga banget, tambah banyak lagi rezekinya, dia ajak semua," ujar Ayah Rojak dikutip dari detik.com, Rabu (1/2).

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Ayah Rojak yang juga turut serta dalam rombongan yang akan berlibur ke Eropa berharap agar perjalanan nanti lancar dan semuanya diberi kesehatan serta bisa kembali pulang dengan selamat. Ayah Rojak juga tidak mempermasalahkan kemana saja negara Eropa yang akan dituju,  dan lebih memilih menjadi pengikut saja.

"Doanya buat semuanya mudah-mudahan semua diberikan kesehatan, kelancaran, kembali ke Tanah Air dengan selamat. (Nanti) ke Belanda, Paris, ngikutin aja deh anak-anak muda. Karena ini yang kedua kali (ke Eropa)," lanjut Ayah Rojak.

Sementara itu Ayu Ting Ting juga tampak sangat bersyukur dirinya akhirnya bisa mewujudkan keinginan berlibur bersama orang-orang terdekatnya. Ayu mengungkapkan kalau memang sudah cukup lama ia merencanakan liburan ini dan baru bisa mendapatkan izin saat ini. 

"Liburan ini aku sudah izin dari tahun lalu. Alhamdulillah rezeki ada aja," ungkap Ayu Ting Ting

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...