Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Unter 30 Asia 2022 - TrueID

Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Unter 30 Asia 2022

TrueID IndonesiaMay 27, 2022

Prilly Latuconsina kembali mengharumkan nama bangsa. Pasalnya, dia masuk dalam sosok muda yang berprestasi versi Forbes di bawah usia 30 tahun di wilayah Asia pada 2022. Pemeran serial drama “Hari ini kenapa, Naira?” tersebut pun tidak bisa menutup kegembiraannya. 

nullSumber foto: Instagram resmi Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

“Forbes 30 under 30 Asia. Saya kaget saat membaca notifikasi whatsapp pagi ini. Teman-teman saya mengirim screenshot ini dan mengatakan “you finally did it.” Rasanya bagai mimpi untuk melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara anak muda sukses 20-an asia lainnya,” tulis Prilly Latuconsina dalam sebuah unggahan di Instagram.

“Anda tidak tahu ke mana kerja keras, keyakinan dan dedikasi konstan akan membawa Anda. Tetapi Anda dapat yakin, bahwa hal itu akan membawa Anda ke tujuan yang lebih baik. Jangan pernah berhenti mencoba, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa tuhan akan mengatur sisanya.” tambahnya.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

Forbes menggambarkan Prilly Latuconsina sebagai selebritis yang multitalenta. Di usianya yang ke-25 tahun, Prilly telah menjadi seorang aktris, penyanyi dan produser. 

“Artis, penyanyi dan produser, Prilly Latuconsina adalah selebritis multi-talenta dengan followers Instagram terbanyak ketiga di antara influecer Indonesia. Dia sudah tampil di lebih dari 20 film dan drama seri, memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terfavorit Pilihan Penonton oleh Festival Film Indonesia. Latuconsina juga merilis dua album profesional dan bekerja sama dengan director Umay Shabab untuk mendirikan Sinemaku Picture, dengan film perdananya tahun ini.” tulis Forbes dalam biografi Prilly Latuconsina.

Nama Prilly Latuconsina masuk daftar tersebut bersama sejumlah tokoh muda Asia lainnya. Salah satunya adalah bintang Squid Game, Jung Ho-yeon dan grup musik Aespa. Sedangkan wakil dari Indonesia lainnya adalah Debeasinta Budiman dan Garret Koeswandi sebagai Cofounder Aplikasi Super.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...