Livy Renata Puji Sikap Denny Sumargo di Podcast - TrueID

Livy Renata Puji Sikap Denny Sumargo di Podcast

TrueID IndonesiaNovember 28, 2022

Selebgram Livy Renata baru-baru ini menyindir Deddy Corbuzier terkait konten podcastnya. Sebaliknya, wanita berusia 20 tahun itu memuji konten Denny Summargo. Menurutnya, Denny bisa membawakan konten tanpa harus menyinggung lawan bicaranya.

“Gue pernah datang ke banyak podcast kan, contohnya Om Densu. Tapi pernah enggak I di podcast-nya Om Densu ngomongin orang lain?” kata Livy dikutip dari kanal YouTube Joshua Kenju.

“Dan om Densu selama ini enggak pernah nanya kayak gitu (hal sensitif) tapi channel YouTube-nya tetep gede-gede aja loh,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain topik pembicaraan, Livy mengaku lebih nyaman berbicara dengan Denny Sumargo. Pasalnya, suami dari Olivia Allan itu memberitahu soal isi konten yang akan ditayangkan. Denny juga selalu menerima masukan soal hal yang akan ditayangkan atau di cut.

“Om Denny dia kirim preview dan bakal kayak ‘ini oke enggak? Yang mana yang you mau cut?’,” lanjutnya.

Livy kemudian membandingkan saat datang ke podcast Deddy Corbuzier. Sang manajer saat itu mengingatkan agar dirinya berhati-hati saat berbicara di konten tersebut. Pasalnya, Deddy Corbuzier langsung menayangkan kontennya tanpa masukan dari bintang tamunya.

“Kita enggak lihat dulu apa yang bakal tayang, itu sebabnya sebelum podcast, manajerku ngomong ‘hati-hati kalau ngomong’,” tutur Livy.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...