Konser Taylor Swift di Singapura Jadi 6 Hari! - TrueID

Konser Taylor Swift di Singapura Jadi 6 Hari!

TrueID IndonesiaJune 26, 2023

Para pecinta konser musik Internasional di Indonesia tampaknya akan semakin dibuat iri oleh Singapura. Setelah sebelumnya Coldplay telah resmi mengagendakan enam konser mereka di Singapura, kali ini giliran Taylor Swift yang mengikut jejak Coldplay dengan menggelar enam jadwal konser di negara tetangga Indonesia tersebut. Kabar penambahan jadwal konser Taylor Swift di Singapura diumumkan langsung oleh Ticketmaster Singapura pada hari Minggu (25/6) kemarin. 

"Singapura! Karena respon yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan 3 pertunjukan tambahan untuk Taylor Swift | Tur Eras!," tulis melalui pengumuman resmi Ticketmaster Singapura, Minggu (25/6).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sebelumnya, Singapura sebenarnya sudah mendapatkan tiga jadwal konser Taylor Swift yaitu pada tanggal 2,3 dan 4 Maret di Singapore National Stadium. Kini, Singapura mendapatkan tiga jadwal tambahan yaitu pada tanggal 7,8 dan 9 Maret 2024. Penjualan tiket presale sendiri dimulai pada tanggal 7 Juli 2023 pukul 12.00 waktu Singapura khusus untuk member kartu UOB. Sementara itu penjualan umum akan dimulai pada tanggal 7 Juli 2023 mulai pukul 12.00 waktu Singapura. 

Singapura sendiri menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang mendapatkan kesempatan menggelar The Eras Tour Taylor Swift. Ini merupakan kunjungan kedua Taylor Swift ke Singapura setelah pertama kali di tahun 2015 lalu saat menggelar 1989 World Tour. Sementara itu untuk negara Asia tercatat Taylor Swift juga hanya mengunjungi dua negara pada tur kali ini yaitu Singapura dan Jepang. Dalam konser di Singapura, akan hadir pula penyanyi Sabrina Carpenter sebagai artis pembuka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...