Kembali ke Indonesia, Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh - TrueID

Kembali ke Indonesia, Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh

TrueID IndonesiaJune 3, 2022

Setelah lebih dari tujuh hari terus melakukan pencarian dan menunggu kabar keberadaan putra sulung mereka, Emmeril Khan Mumtaz (Eril), keluarga Ridwan Kamil akhirnya memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia. Meski pencarian atas hilangnya Eril terus dilakukan dengan menyusuri Sungai Aare di Kota Bern, Swiss namun tampaknya keluarga Gubernur Jawa Barat itu harus kembali ke rumah. Hal tersebut diketahui usai Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil menuliskan pesan perpisahan di media sosialnya.

Dalam tulisan yang di unggah bersama foto saat Atalia, Ridwan Kamil dan sang putri Zara sedang duduk di tepi Sungai Bern tersebut, sosok yang kerap dipanggil Ibu Cinta ini menuliskan pesan yang begitu menyentuh. 

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada… Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tulis Atalia.

Atalia juga menambahkan kalau ia dan keluarga sudah ikhlas melepas Eril sekaligus mengatakan kalau cepat atau lambat mereka pasti akan bertemu lagi. Atalia juga mengutip sebuah pesan dari Walikota Bern kepada keluarga Ridwan Kamil.

“Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan,  “The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” tutupnya.

Eril dinyatakan hilang karena terbawa arus saat sedang berenang di Sungai Aare, Bern di Swiss pada hari Kamis, 26 Mei 2022 lalu. Kala itu, Eril yang sedang bersama adik dan temannya tidak sanggup menahan derasnya arus sungai. Pencarian tidak pernah berhenti dilakukan sejak saat itu, namun hingga kini belum ada hasilnya. Kendala cuaca hingga kondisi air yang sempat tertutup cairan es mempersulit proses pencarian.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...