Arya Saloka Kembali, Rating Ikatan Cinta Langsung Melesat Lagi - TrueID

Arya Saloka Kembali, Rating Ikatan Cinta Langsung Melesat Lagi

TrueID IndonesiaSeptember 7, 2022

Kembalinya Arya Saloka ternyata begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Setelah beberapa bulan terakhir absen bahkan dianggap sudah tidak akan muncul lagi karena sudah berpamitan dengan serial drama yang membesarkan namanya itu, Arya Saloka secara mengejutkan kembali lagi di Ikatan Cinta episode hari Minggu, 4 September 2022. Hal itupun langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penonton setia Ikatan Cinta.

Seperti dikutip dari Okezone, di episode hari Senin, 5 September 2022 rating sinetron Ikatan Cinta dikabarkan melesat luar biasa. Jika sebelumnya rating Ikatan Cinta TVR 6.6 dan TVS 25.3, pada hari Senin (5/9) rating sinetron andalan RCTI ini menjadi TVR 8 dan TVS 30.1. Raihan rating ini sendiri pertama kali diunggah oleh akun @aladin.words yang juga langsung mendapatkan ‘like’ dari Arya Saloka. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Luar biasa sampai gak bisa berkata-kata! Rating share semalam naik drastis, cuma Aladin yang bisa. We did it guys! Terima kasih semuanyaaa," tulis akun Instagram @aladin.words.

Sebelumnya, Arya Saloka memang sempat undur diri dari Ikatan Cinta sekitar bulan Juni 2022 lalu. Kala itu Aldebaran, sosok yang diperankan oleh Arya Saloka diceritakan mengalami kecelakaan pesawat saat hendak melakukan perjalanan bisnis ke Chicago, Amerika Serikat.

Meski jenazahnya tidak ditemukan, keluarga menganggap sosok Aldebaran sudah tiada. Banyak penggemar yang memang menyayangkan kepergian Arya Saloka dari sinetron yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo dan Glenca Chysara tersebut. Namun kini, kembalinya Arya Saloka langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dan menjadikan sinetron Ikatan Cinta kembali ditunggu kehadirannya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...