Diary Putih Biru, Original Series TrueID yang Dibintangi Almeyda Nayara - TrueID

Diary Putih Biru, Original Series TrueID yang Dibintangi Almeyda Nayara

TrueID IndonesiaApril 19, 2022

TrueID kembali merilis sebuah Original Series yang bertemakan remaja dengan judul Diary Putih Biru. Dibintangi oleh selebgram sekaligus Youtuber cantik Almeyda Nayara, series ini memiliki lima episode yang seluruhnya sudah bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. Lalu bercerita tentang apa sih, original series Diary Putih Biru ini?

null

Diary Putih Biru mengisahkan persahabatan antara Naya dan Akbar. Suatu hari, Naya dibuat bingung ketika Akbar yang ternyata sudah kembali ke Jakarta dari masa pertukaran pelajar di Jerman namun seolah tidak mengenalinya ketika keduanya bertemu di penyeberangan jalan.

Video Rekomendasi: Diary Putih Biru

Naya pun penasaran mengapa Akbar juga tidak mengabari kembalinya dia ke Jakarta terlebih karena sejak di Jerman, keduanya juga jarang berkomunikasi yang membuat Naya kesepian. Belakangan baru diketahui kalau Akbar ternyata mengalami amnesia akibat sebuah insiden kecelakaan di Jerman dan dirahasiakan oleh orang tuanya. Nahh, untuk mengetahui kisah Naya dan Akbar selengkapnya, langsung aja nonton di TrueID ya.

null

Pemeran utama Original Series Diary Putih Biru, Almeyda Nayara merupakan artis cilik yang saat ini juga dikenal sebagai selebgram dan Youtuber dan berada di bawah naungan Online Station Management. Masih berusia 15 tahun, Nayara telah memiliki 1 juta pengikut di akun Instagram serta lebih dari 2.58 juta subscriber di kanal Youtube miliknya. Kelahiran 14 April 2007 ini mengawali karirnya sebagai selebgram dengan berjualan slime di Instagramnya, @nayaslime18. Dari situlah kemudian namanya mulai dikenal, yang membuat akun Instagramnya semakin dibanjiri pengikut dan dibarengi dengan unggahan berbagai konten menarik dari Nayara.

null

Sukses di Instagram, Nayara lalu aktif di Youtube sejak tahun 2015. Di kanal Youtube inilah, Nayara sering mengunggah berbagai konten video yang disukai banyak orang dari review slime, vlog, kuliner dan berbagai aktivitas serta karya lainnya termasuk salah satunya original series Diary Putih Biru. Nayara juga merupakan artis serba bisa karena selain sebagai selebgram dan Youtuber, ia juga diketahui telah merilis sebuah buku karyanya sendiri yang berjudul ‘Think Happy, Stay Happy’ serta merilis sebuah lagu pada tahun 2021 lalu. Wah, benar-benar artis muda yang serba bisa ya!

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...