Dituding Lakukan Penipuan, Begini Tanggapan Ressa Herlambang - TrueID

Dituding Lakukan Penipuan, Begini Tanggapan Ressa Herlambang

TrueID IndonesiaFebruary 16, 2023

Ressa Herlambang kembali menjadi perbincangan publik usai mengungkap kisah hidupnya yang berhasil membuat orang bersimpati. Namun saat ini muncul beberapa orang yang mengaku menjadi korban penipuan sang penyanyi saat masih berjaya. Terkait hal itu, Ressa menanggapi dengan santai.

“Jadi kalau banyak teman-teman di luar sana yang mungkin kemarin merasa aku tipu atau apa segala macam, yang pasti aku nggak pernah nipu siapa pun. Kalau memang merasa aku menipu, boleh dilaporkan ke pihak berwajib, kan kita negara hukum,” ungkap Ressa Herlambang dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Mantan kekasih Nia Ramadhani ini mengaku enggan memberikan klarifikasi perihal tudingan tersebut. Dia yakin bahwa dirinya tidak pernah menipu siapapun.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Aku nggak mau mengklarifikasi apa pun, setiap orang boleh bersuara. Yang jelas sampai detik ini aku insha Allah tidak pernah merasa menipu siapapun,” sambungnya.

Ressa juga mengaku bingung dengan video yang menuding dirinya melakukan penipuan. Ia mempertanyakan motif sang penuduh yang baru buka suara sekarang, disaat namanya mulai ramai dibicarakan. Namun, Meski tak merasa melakukan penipuan, Ressa tetap meminta maaf.

“Aku nggak tahu ya apakah banyak orang bilang aku mau pansos atau apa dan lain-lain. Tapi buat aku, semua orang baik, dia orang baik. Kenapa saat ini baru dia bicara? Karena kalaupun misalnya ada masalah dengan aku kan dari kemarin harusnya bisa bicara dengan manajemen,” lanjutnya.

“Kalau pun misalnya aku melakukan kesalahan, aku minta maaf. Tapi insya Allah sih aku yakin nggak pernah menipu siapa pun seperti yang diberitakan,” tandasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...