Raffi Ahmad Akui Kenal Baik dengan Menantu Rafael Alun - TrueID

Raffi Ahmad Akui Kenal Baik dengan Menantu Rafael Alun

TrueID IndonesiaApril 6, 2023

Nama Raffi Ahmad belakangan terus disebut usai Indonesia Audit Watch (IAW) menyatakan salah satu artis berinisial ‘R’ terlibat dengan kasus pencucian uang Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Banyak orang menebak kalau artis berinisial ‘R’ yang dimaksud adalah Raffi Ahmad. Raffi yang mengetahui kabar ini pun langsung membantah tuduhan tersebut. Raffi bahkan menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Rafael Alun.

Namun begitu, Raffi juga mengakui kalau ia memang memiliki seorang teman bernama Jeremy yang merupakan menantu dari Rafael Alun. Jeremy diketahui menjabat sebagai salah satu pengurus di tim basket milik Raffi, RANS PIK Basketball Club.

"Emang benar aku punya kawan, kawan aku Jeremy. Jadi Jeremy itu bekerja di RANS ngurusin basketball nya aku tuh, jadi presiden clubnya basket aku. Dan juga dia manajer basket Timnas loh dia anaknya berprestasi. Dia punya istri, istrinya itu anaknya Rafael. Tapi aku tuh sama Pak Rafael ngga kenal makanya bingung kenapa jadi disangkut pautin sama gua," ungkap Raffi, seperti dikutip dari viva.co.id, Rabu (5/4).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Raffi sendiri mengatakan kalau dirinya sebenarnya tidak panik ataupun resah dengan berbagai tuduhan yang ditujukan kepadanya saat ini. Hanya saja, Raffi mengungkapkan kalau gara-gara kabar tidak benar tersebut, ia mendapatkan banyak telepon dari rekan-rekan partner bisnis dan investor yang mempertanyakan soal berita ini. Rekan-rekan Raffi itu khawatir kalau Raffi ternyata benar terlibat dengan kasus Rafael Alun.

"Gara-gara berita itu semua teman-teman, klien, partner, investor pada nelponin gua. 'Bro lu beneran ngga terlibat kan?' Ya ngga lah bro santai aja kalem gua ngga gimana-gimana, kenal aja ngga," tegas Raffi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...