Ello Tidak Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus DNA Pro - TrueID

Ello Tidak Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 18, 2022

Penyidik Bareskrim Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap musisi Marcello Tahitoe atau biasa disebut Ello pada hari Senin (18/4) terkait kasus DNA Pro. Akan tetapi, vokalis Dewa tersebut tidak memenuhi panggilan polisi. Menurut sang manajer, hal itu disebabkan belum mendapat surat panggilan polisi.

null

“Kalau itu kan kita sebagai warga negara Indonesia yang baik kita datang, sebisa mungkin datang ikuti prosesnya saja. Yang aku tahu sih belum dapat surat dari Bareskrim. Aku sih belum tahu” ungkap Petra dikutip dari detik.com

Sang manajer kemudian mengabarkan bahwa Ello saat ini memiliki jadwal pekerjaan di stasiun televisi swasta. Dia juga belum bisa memastikan apabila kliennya sempat mendatangi Bareskrim Polri hari ini. 

“Iya belum pasti kalau aku gak ngikutin sih. Soalnya kan dalam hal ini kita pengisi acara. Kita nyanyi, jadi bingung juga. Artis-artis kan pengisi acara ya kan.” Lanjutnya.

Kasus penipuan berkedok investasi DNA Pro memang menyeret beberapa artis. Sebelumnya Ivan Gunawan sudah diperiksa sebagai saksi dan mengembalikan uang sebesar Rp 921,7 juta. Setelah Ello, polisi rencananya bakal memanggil Billy Syahputra pada Selasa (19/), Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Rabu (20/4), DJ una pada Kamis (21/4) dan penyanyi berinisial V yang masih belum diketahui jadwal pemeriksaannya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...