Najwa Shihab Akhirnya Tanggapi Komentar Pedas Nikita Mirzani - TrueID

Najwa Shihab Akhirnya Tanggapi Komentar Pedas Nikita Mirzani

TrueID IndonesiaOctober 7, 2022

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, artis berusia 36 tahun itu memberikan komentar pedas kepada Najwa Shihab. Semua bermula saat Nana, panggilan akrab Najwa Shihab membicarakan gaya hidup oknum polisi usai terkuaknya kasus Ferdi Sambo.

nullSumber foto: Instagram Najwa Shihab (@najwashihab)

Setelah sempat diam, akhirnya Najwa Shihab buka suara. Ia mengerti konsekuensi dari mengangkat isu publik yang dapat menimbulkan pro dan kontra. Meski begitu, Nana mengingatkan bahwa apabila ingin berdebat sebaiknya fokus pada isu utama ketimbang melakukan serangan personal.

“Saya jadi wartawan sudah 22 tahun. Dan memang saya kerap kali mengangkat isu publik dan isu publik dimana-mana itu pasti ada pro dan kontra. Sudah terbiasa untuk melihat berbagai pro dan kontra, dan itu bagian dari pekerjaan saya,” ungkap Najwa Shihab dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

“Menurut saya mari kita fokus pada isu utamanya. Saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya jadi drama personal. Sudah terlalu banyak drama di negeri ini,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani tidak terima saat Najwa Shihab melontarkan kritikan pedas kepada polisi yang memamerkan gaya hidup mewah. Menurutnya, tidak semua polisi seperti itu dan merasa bahwa Najwa Shihab menyerang institusi kepolisian. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...