Virzha Mengaku Sempat Menerima Uang Dari DNA Pro - TrueID

Virzha Mengaku Sempat Menerima Uang Dari DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 20, 2022

Kasus dugaan investasi bodong robot trading DNA pro menyeret sejumlah nama Artis. Beberapa artis satu-persatu sudah mulai menjalani pemeriksaan. Polisi kali ini akan memanggil Virzha. Penyanyi berusia 31 tersebut akan menjalani pemeriksaan pada Jumat, 22 April 2022.

Virzha sendiri mengakui bahwa dia menerima uang dari DNA Pro. Akan tetapi bukan sebagai Brand Ambasador atau Affiliator. Dia mengatakan bahwa dirinya diundang untuk menyanyi dalam acara penghargaan khusus anggota DNA Pro. Meskipun begitu, Virzha siap untuk memenuhi panggilan polisi. Dia bahkan siap mengembalikan uang apabila diminta.

“Panggilan saya penuhi pasti, yang pasti saya penuhi, sebagai saksi. Saya hanya sebagai performer di situ,” kata Virzha dikutip dari liputan6.

“Nanti keputusannya setelah tanggal 22 itu, kalau memang harus dibalikkan, kita balikkan, kalau nggak perlu dibalikkan kita nggak balikkan, tergantung baiknya seperti apa,” tambahnya.

Virzha sendiri tidak menyangka bahwa namanya bakal terseret. Pasalnya, dia hanya menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi dan menjadi pengisi acara. Dia juga menjadikan hal ini sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati menerima tawaran pekerjaan ke depannya.

“Internal gathering, tahun lalu. Gak nyangka karena bentuknya sama kayak saya manggung biasa aja, nggak ada pemberian suatu apa gitu nggak ada. Jadi memang saya datang, saya manggung, saya dibayar, kayak performer biasanya. Sekarang jadi lebih berhati-hatilah, jadi pembelajaran juga buat manajemen,” tutup Virzha.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...