Marshel Widianto Alami Perubahan Usai Menjadi Ayah - TrueID

Marshel Widianto Alami Perubahan Usai Menjadi Ayah

TrueID IndonesiaApril 13, 2023

Marshel Widianto baru-baru ini dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Sebagai seorang ayah, gaya hidup komika berusia 26 tahun ini tentunya mengalami perubahan. Salah satu perubahan yang ia alami adalah waktu tidur.

“Waktu tidur jadi kurang nentu. Pulang ke rumah nggak bisa langsung tidur, nggak bisa langsung main. Sekarang alarm di rumah bukan HP, tapi lebih ke tangisan anak,” ungkap Marshel dikutip dari Liputan6.

 Sebagai kepala rumah tangga, Marshel menyadari bahwa dirinya harus giat mencari nafkah. Selain melebarkan sayapnya di dunia hiburan, ia juga memiliki niatan untuk menjalani bisnis.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Makanya gua bisa dibilang bukan Cuma dari TV doang, gue bikin YouTube juga sekarang. Ada strategi lain untuk karir stand um gue, jadi standarnya makin naik. Ketakutan juga makin naik, karena kita di entertain kan enggak tau sampai kapan. Ada beberapa usaha yang ingin gue jalanin juga,” jelasnya.

Marshel juga mengaku melakukan hal itu demi sang buah hati. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan dan pendidikan anak.

“Sudah ada tapi kalau investasi itu nanti pas umur enam bulan, karena asuransi kesehatan dan pendidikan untuk anak di enam bulan. Jadinya dikumpulkan dari sekarang biar nanti kan pas waktu di hari H nya bisa diinvestasikan,” pungkas Marshel Widianto.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...