Feby Febiola Jadi Bahan Julid Gegara Ngekos di Bali - TrueID

Feby Febiola Jadi Bahan Julid Gegara Ngekos di Bali

TrueID IndonesiaDecember 14, 2022

Feby Febiola tinggal di Bali usai menikah dengan Franky Sihombing. Sejak tinggal di pulau Dewata, artis berusia 44 tahun itu memilih tinggal di kos-kosan bersama suaminya. Hal itu menyebabkan dirinya menjadi bahan omongan. Feby Febiola pun mengaku bingung dengan sikap netizen.

“Semua orang heboh. Saya bingung. Tinggal di kos-kosan nggak apa-apa kan?” ujar Feby Febiola dikutip dari detikhot.

Sejak menikah, Feby Febiola mengaku butuh suasana baru. Oleh sebab itu mereka memutuskan untuk tinggal di kos-kosan. Selain itu, Feby juga sudah pintar mencari kamar kos yang lebih murah.

“Pindah ke Bali tahun 2016, habis married kita mau suasana baru. Emang kenapa tinggal di kos-kosan heboh banget,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Jadi waktu itu pertimbangannya karena waktu pindah ke Bali saya dan suami sadar. Suami saya seniman, kalau seniman kita tahu semua, kita itung-itungan kalau kita pindah ke Bali akan ada transisi hidup. Uang yang kita punya nggak boleh dihambur-hamburka,” lanjutnya.

“Pertama itu kita aku lupa dah, sekamar. Waktu itu pertama pindah ke Bali agak mahal kayak Rp 5 juta. Kita bertahan di kos-kosan Rp 5 juta selama kayak 6 bulan, abis itu mulai pintar ada yang lebih murah, dapat Rp 2,5 juta,” ungkap Feby Febiola.

Feby Febiola juga menegaskan bahwa untuk menjalani hidup tidak perlu banyak gengsi. Karena hal tersebut akan membuat diri sendiri lelah dan akan menghabiskan lebih banyak biaya.

“Sudahlah nggak usah kebanyakan gengsi, capek, ntar dikejar-kejar pajak, yang penting kita sehat, yang mesti dijaga makanan sehat. Makanan kita harus bergizi, jangan menghemat hal yang harus kita spending, jangan spending hal yang kita nggak perlu,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...