Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Terkini, Sudah Bisa Selfie - TrueID

Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Terkini, Sudah Bisa Selfie

TrueID IndonesiaSeptember 28, 2022

Kondisi komedian Tukul Arwana dikabarkan kini terus membaik. Tukul yang sebelumnya menderita penyakit Stroke ini, bahkan disebut sudah bisa terus tertawa bahagia dan melakukan selfie dengan ponselnya. Kondisi Tukul diungkapkan langsung oleh sahabatnya, Vega Darwanti yang memang tampak terus memberi perhatian pada ayah tiga anak itu.

Menurut Vega, Tukul terlihat bahagia dan sering tertawa saat ia menjenguknya beberapa waktu lalu. Namun begitu, meski membaik Vega tetap merahasiakan kondisi terkini Tukul karena menghargai privasi keluarganya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Ya, ketawa aja happy dia, terus megang handphone aku, 'ayo selfie'. Jadi mas Tukul pegang HP yang rekam. Cuma memang mohon maaf aku ga bisa share (kondisi terkini Tukul), karena aku menghargai pihak keluarga. Banyak videonya bercanda sama Mas Tukul lucu-lucu," ujar Vega seperti dikutip dari Celebrities.id, Senin (27/9).

Vega sendiri mengaku ia tidak bisa menahan air matanya saat bertemu langsung dan melihat kondisi Tukul. Ia berharap agar pelawak berusia 58 tahun tersebut bisa segera pulih dan kembali lagi menghibur masyarakat Indonesia.

"Mas Tukul bisa berjuang melawan sakitnya, masa aku datang nangis. Sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi Mas Tukul sekarang. Mas Tukul sehat selalu, aku doain semoga lekas pulih dan bisa menghibur pemirsa lagi, dan mohon doa semuanya supaya Mas Tukul bisa cepat membaik," tutup Vega.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...