Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Polisi Perihal Kasus DNA Pro - TrueID

Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Polisi Perihal Kasus DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 13, 2022

Kasus penipuan berkedok investasi kembali menjadi perbincangan. Setelah robot trading Fahrenheit, kali ini kasus DNA Pro. Kasus ini diperkirakan mencapai ratusan korban dengan kerugian sekitar Rp 100 Miliar.  

nullSumber foto: Instagram resmi Ivan Gunawan (@ivan_gunawan)

Viralnya kasus DNA Pro juga menyeret sejumlah artis. Salah satunya adalah Ivan Gunawan. Dia dinilai aktif mempromosikan aplikasi tersebut dan bakal dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi. Ivan Gunawan sendiri belum menjelaskan keterlibatannya, akan tetapi dia mengunggah foto selfie serta menuliskan pengharapan dan doa di Instagramnya. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Aku berharap ALLAH titip kan berkat dari jalan yang baik, rejeki yang baik, karena aku yakin kalo aku orang baik. Terima kasih atas tegurannya YA ALLAH. Satu lagi aku berharap aku berada di lingkungan yang baik.” tulis Ivan Gunawan di akun Instagramnya.

Ivan Gunawan sebelumnya pernah melakukan video promosi DNA Pro. Dalam isi video tersebut, dia mengatakan bahwa DNA Pro aman dan dapat dipercaya. Ivan Gunawan akan diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri pada Kamis (14/4).

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...