Jeon Somi Berhasil Turun 5 Kg Dalam Seminggu - TrueID

Jeon Somi Berhasil Turun 5 Kg Dalam Seminggu

TrueID IndonesiaDecember 24, 2021

Artis kpop solo Jeon Somi, berhasil menurunkan berat badannya hingga lima kilogram dalam seminggu. Fakta tersebut tentu saja menimbulkan rasa ingin tahu banyak orang. 

null

Jeon Somi lakukan diet untuk turunkan berat badan. Foto Instagram : @somsomi0309

Jeon Somi pernah mengatakan bahwa berat badannya mudah bertambah meski hanya makan sedikit. Hal ini terjadi karena dirinya memiliki gen dari sang ayah. Mantan member I.O.I ini membeberkan apa yang ia konsumsi untuk dietnya ini, saat dirinya hadir dalam sebuah acara TV kabel. 

“Aku turun lima kilogram dalam seminggu, setelah hanya makan pisang tiga kali sehari.” Ungkapnya. Makanan yang dikonsumsi Jeon Somi ternyata adalah pisang kuning yang manis. 

Sebenarnya pisang merupakan makanan yang tidak rendah kalori untuk dipilih sebagai makanan diet, pisang mengandung 110 kkal berdasarkan 154 gram. Tetapi pisang kaya akan serat sehingga orang yang memakannya akan terasa lebih cepat kenyang, meski hanya memakan satu buah. 

Diet yang dilakukan Jeon Somi tersebut diketahui adalah diet one-food. Dimana hanya memakan satu jenis makanan dalam sehari. Diet ini tentunya memberikan efek yo-yo, sehingga perlu diimbangi dengan olahraga. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...