Farel Prayoga Bangga Bisa Duet Dengan Iwan Fals - TrueID

Farel Prayoga Bangga Bisa Duet Dengan Iwan Fals

TrueID IndonesiaJanuary 11, 2023

Farel Prayoga akan berduet dengan Iwan Fals dalam acara ulang tahun Indosiar ke-28 bertajuk ‘INDONESIA28EST’ pada Selasa (10/1). Farel Prayoga mengakui sangat mengidolakan Iwan Fals. Ia juga bersyukur bisa berkolabirasi dengan musisi legenda Tanah Air itu.

“Ya Allah kayak mimpi, aku deg-degan. Mudah-mudahan nggak gerogi. Sampai bingung harus berkata apa sebagai bentuk terima kasihnya,” kata Farel Prayoga dalam wawancara virtual dikutip dari Tribunnews.

Penyanyi cilik yang viral setelah membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ di istana Negara pada 17 Agustus 2022 lalu itu bakal membawakan empat lagu bareng. Ia juga sudah mempelajari lagu-lagu dari Iwan Fals. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Aku mempelajari lagunya Om Iwan lah pas tau akan menyanyikan apa. Karena lagunya ada sebelum aku lahir. Jadi harus dipelajari banget,” tambahnya.

Farel kemudian mengucapkan terima kasih pada Indosiar yang telah mewujudkan impiannya berduet dengan Iwan Fals. Ia juga berharap agar penampilannya bisa trending.

“Buat Indosiar makasih sudah meyempatkan saya berduet dengan Om Iwan Fals. Makasih juga Om Iwan Fals sudah berkenan. Semoga ini bisa trending,” ungkapnya.

Sementara itu Iwan Fals mengaku mengikuti perjalanan karier Farel Prayoga. Ia bangga karena Farel mau menggunakan bahasa daerah saat nyanyi.

“Tidak banyak musisi menggunakan bahasa daerah saat menyanyi. Saya rasa penyanyi anak-anak seperti itu Cuma Farel,” ujar Iwan Fals.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...