Gonzales Hengkang dari RANS FC, Ini Kata Raffi - TrueID

Gonzales Hengkang dari RANS FC, Ini Kata Raffi

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2023

Baru-baru ini muncul kabar mengenai Christian Gonzales yang diintimidasi, difitnah dan dihina oleh salah satu oknum RANS Nusantara FC. Hal itu menyebabkan penyerang bersusia 46 tahun tersebut hengkang dari klub. Sebagai pemilik, Raffi Ahmad pun buka suara. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini Cristian Gonzales masih pemain RANS Nusantara FC.

“Masih, masih ada di RANS. Dia itu posisinya masih ada di RANS tapi dipinjemin ke PSIM Yogya. Sampai satu musim saja. Kontraknya aku nggak tahu (sampai kapan) nanti aku cek dulu. Masih (digaji RANS FC),” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Was Was.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Saat ditanya perihal intimidasi dan fitnah yang dialami Cristian Gonzales, Raffi tidak mau ambil pusing. Menurutnya itu adalah masalah pribadi. Bapak dua anak ini juga mengaku tidak mau ikut campur.

“Kalau masalah itu aku nggak ngerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur. Tapi kalau Gonzales statusnya masih di RANS tapi dipinjamkan ke PSIM Yogya,” tambahnya.

Diketahui, Eva Gonzales sempat mengeluh saat suaminya jarang diturunkan meski sempat menyumbang kemenangan RANS FC. Ia menyebut ada orang yang memfitnah sang suami. Eva mengatakan bahwa sosok yang menyebar fitnah itu adalah seorang wanita. Dia juga mengaku memiliki sejumlah bukti rekaman intimidasi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...