Ustad Abdul Somad Umumkan Kelahiran Putra Keduanya - TrueID

Ustad Abdul Somad Umumkan Kelahiran Putra Keduanya

TrueID IndonesiaFebruary 17, 2022

Pendakwah muda, Ustad Abdul Somad baru saja membagikan kabar gembira. Lewat akun Instagram resmi miliknya, dai berusia 44 tahun ini mengumumkan kelahiran putranya pada hari Kamis, 17 Februari 2022 malam pukul 19:15 WIB, kemarin. Dalam unggahannya tersebut, tampak juga foto Ustad Abdul Somad tengah menggendong putranya tersebut.

Seperti dikabarkan di Instagram @ustadzabdulsomad_official, bayi laki-laki yang belum beliau belum beritahukan namanya ini memiliki panjang 52 cm dan berat 3,5 kg. Ustad lulusan Al-Azhar Mesir ini diakhir tulisannya berharap doa agar kelak sang putra menjadi anak yang sholeh. 

“Alhamdulillah Telah lahir anak laki-laki kami Pada pukul 19.15 tadi Hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022 Berat 3,5kg Panjang 52cm Mohon doa semoga menjadi anak sholih Wassalam Uas,” tulis Ustad Abdul Somad di akun Instagramnya.

Ustad Abdul Somad sendiri sebelumnya telah memiliki putra dari istrinya yang pertama Mellya Juniati. Setelah bercerai pada tahun 2019 lalu, Ustad yang terkenal dengan ceramah-ceramahnya yang mudah dipahami jamaahnya ini kemudian menikah lagi dengan Fatimah Az-Zahra Salim pada 28 April 2021 lalu. Fatimah sendiri merupakan seorang penghafal Al-Quran yang dikenalkan oleh seorang kiai kepada Ustad Abdul Somad. 

Tidak perlu waktu lama setelah diperkenalkan, Ustad Abdul Somad kemudian langsung melamar Fatimah dan kemudian menikah dengan mahar berupa emas seberat 244 gram. Kini pernikahan keduanya pun semakin lengkap dengan kehadiran seorang putra.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...