Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea - TrueID

Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Ollar Ramlan resmi menggugat cerai Aufar Hutapea. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh Juan Felix Tampubolon selaku tim pengacara Olla Ramlan.

“Betul, kantor kami diwakili oleh Maruli untuk sidang perdana tanggal 4 April di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” Ujar Juan Felix Tampubolon dikutip dari Kompas.

Sebelumnya, pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang diisukan retak. Hal itu dikarenakan Olla Ramlan tidak pernah menunjukkan kebersamaan bersama sang suami di akun media sosial. Dia juga sudah tidak menggunakan nama Hutapea di akun Instagramnya. Meski begitu, Olla Ramlan selalu membantah ada masalah dalam keluarganya.

Belakangan ini, Aufar terseret kasus pelecehan dan penganiayaan selebgram asal Medan Citra Andy. Tetapi menurut kuasa hukum Olla Ramlan, itu bukan penyebab gugatan cerai. Maruli Tampubolon mengatakan bahwa percekcokan mereka sudah lama terjadi dan sempat dilakukan mediasi.

“Ya percekcokan internal keluarga, ya sudah cukup lama engga cocoknya. Kami sudah coba untuk tengahi dan lain sebagainya, kan berbagai cara kami lakukan. Tapi ya akhirnya sampai dengan adanya gugatan ini dimasukkan di Pengadilan Agama kan berarti engga cocok,” Kata Maruli dikutip dari Kompas.

Olla Ramlan dan Aufar menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan yakni Aleena dan Adreena Aufar.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...