Bunga Zainal Kapok Curhat di Media Sosial - TrueID

Bunga Zainal Kapok Curhat di Media Sosial

TrueID IndonesiaMarch 23, 2023

Bunga Zanial beberapa waktu lalu mencurahkan isi hatinya di media sosial. Saat itu, dia menyindir seseorang yang diduga Ria Ricis. Dalam unggahan videonya ia menyindir sifat seorang YouTuber yang dianggap memiliki sifat star syndrome. Namun setelah masalah berlalu, pesinetron berusia 36 tahun itu menyadari apa yang diperbuatnya sangat tidak pantas.

Anak bungsu Bunga Zainal, Harmeel Pradhi Sigh rupanya memiliki cita-cita untuk menjadi YouTuber. Sang buah hati mendengar berita terkait ibunya dari guru disekolahnya. Bunga Zainal jadi tersadar untuk lebih berhati-hati dalam membuat konten.

----------

Video Rekomendasi: Dapur Jajanan

----------

“Aku agak sebel, salah satu gurunya bilang ‘ibumu ada masalah’. Terus aku sampe bilang, kenapa harus dibahas ke anakku. Oke berarti gue harus bener-bener jaga banget sikap dan tingkah lakuku,” ungkap Bunga Zainal dikutip dari kanal YouTube Melanie Ricardo.

Oleh sebab itu, Bunga Zainal sudah tidak ingin mencurahkan isi hatinya lagi di media sosial. Ibu dua anak ini mengaku kapok. Ia ingin lebih fokus menjadi artis sinetron dan meminta maaf kepada netizen.

“Aku jadi trauma deh main konten-konten kayak gitu. Main tiktok mending buat joget-joget atau promo apa. Aku kayaknya enggak bakat jadi konten kreator, jadi artis sinetron aja sih,” tuturnya.

“Gue kapok. Soalnya banyak yang bar-bar gitu kan. Maafkan aku ya netizen. Mungkin aku kurang baik, kurang nice. Mungkin aku bukan manusia yang sempurna,” ujar Bunga Zanial.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...