Dewi Perssik Berikan 100 Juta Bagi yang Bisa Temukan Fans Lesti Billar yang Menghujatnya - TrueID

Dewi Perssik Berikan 100 Juta Bagi yang Bisa Temukan Fans Lesti Billar yang Menghujatnya

TrueID IndonesiaOctober 31, 2022

Perseteruan antara Dewi Perssik dan fans pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata masih terus berlanjut. Terkini, Dewi Perssik tampak begitu kesal pada salah satu fans Lesti dan Billar yang menghujatnya dengan kasar. Tidak tanggung-tanggung, mantan istri Saiful Jamil itu bahkan sampai menjanjikan uang tunai sebesar Rp. 100 juta bagi siapapun yang berhasil menemukan fans Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menghinanya itu.

nullSumber Foto: Instagram Dewi Perssik

Menurut Dewi, oknum fans Billar dan Lesti itu secara langsung menghinanya dengan perkataan yang tidak pantas. Beberapa bentuk ejekan kasar yang dikeluarkan antara lain sampai menyebut Dewi Perssik dengan sebutan ‘lonte’.

“Dewi Perssik buat kesal hati Lesti, soalnya apa? (Dia) iri, Dewi Perssik pinter ngomong. Dewi Perssik itu balon, lonte" ujar Dewi Perssik menirukan ucapan oknum fans Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut seperti dikutip dari Okezone, Minggu (30/10).

“Dicari yang nemuin pertama dapat Rp100 juta,” lanjut Dewi Perssik.

Namun begitu, dari kabar terkini Dewi Perssik ternyata sudah mendapatkan titik terang soal siapa orang yang menghinanya tersebut. Dewi mengungkapkan kalau ia menerima informasi soal sosok yang ia cari ini dari pihak berwajib.

“Sudah dapat info dari pihak berwajib,” ungkap Dewi Perssik.

Pertengkaran antara Dewi Perssik dan fans Rizky Billar Lesti Kejora sendiri berawal dari pernyataan Dewi yang menyayangkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dialaminya dari Rizky Billar di Kepolisian. Padahal awalnya Dewi begitu mendukung sikap artis yang kerap dipanggil dengan sebutan Dedek tersebut. Karena sikapnya yang menyesalkan keputusan Lesti itulah, Dewi kemudian mendapatkan hujatan dari fans Lesti Billar karena dianggap tidak ingin melihat pasangan yang menikah pada 2021 lalu itu kembali bersama.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...