Hubungan Chandrika Chika dan Putra Siregar Akhirnya Terungkap - TrueID

Hubungan Chandrika Chika dan Putra Siregar Akhirnya Terungkap

TrueID IndonesiaApril 25, 2022

Meski tidak secara langsung, namun akhirnya hubungan Chandrika Chika dengan Putra Siregar terungkap. Selebgram berusia 18 tahun tersebut membantah kabar soal kedekatannya dengan Putra Siregar dan Rico Valentino. Meski mengaku tidak dekat, tetapi Chika memiliki panggilan khusus untuk bos PS Store tersebut. Hal itu terungkap melalui unggahan percakapan istri Putra Siregar, Septia dengan Chandrika di Instagram. Saat terjadi pengeroyokan, Chandrika mengaku sedang dekat bersama seseorang yang namanya dirahasiakan.

nullSumber foto: Instagram resmi Chandrika Chika (@chndrika_)

“Assalamulaikum ka septi, ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana. Disitu Chika deket sama ****. Chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan. Chika disitu ngobrol sama temen-temen Chika karena baru baikan sama temen-temen Chika. Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika diliat dangis dan **** gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan ga tau kenapa tiba-tiba Rico berantem.” tulis Chika kepada Septia.

Chandrika Chika mengatakan bahwa semua yang ada di tempat berusaha memisahkan perkelahian Rico Valentino dengan sosok yang Chandrika Chika sebut gebutannya. Dia juga mengaku sempat terdorong saat berusaha memisahkan perkelahian yang terjadi.

“Semua pada misahin ka, termasuk aku sampe aku juga terdorong. Demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi sama rico, kita semua temen dan aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun ****. Maafkan kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah mati kafir kak aku nggak ada hubungan sama papi dan Rico. Papi disana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya kak kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku. Semuga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika.” lanjut pesan tersebut.

Dalam percakapan tersebut, istri Putra Siregar meminta secara khusus untuk memberikan kesaksian yang sebaik-baiknya kepada penyidik terkait kasus yang menyeret nama suaminya dan Rico Valentino sebagai tersangka.

“Hari ini kan kamu jadi saksi dan ceritakan bagaimana juga dikeroyok sampai hancur babak belur begitu. Suami saya jelas sekali belain Riko. Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa Riko juga dipukulin hampir mati! Rico seperti itu karena dia peduli sama kamu dan bang Putra karena Riko adalah teman baiknya.” balas Septia.

Nama Chandrika Chika belakangan ini menyita perhatian Publik. Dia disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi pemicu kasus dugaan pengeroyokan sehingga menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...