Ari Lasso Ingin Ganti Rugi Batik Air Diberikan ke Yayasan Kanker Indonesia - TrueID

Ari Lasso Ingin Ganti Rugi Batik Air Diberikan ke Yayasan Kanker Indonesia

TrueID IndonesiaOctober 24, 2022

Polemik Ari Lasso dan Batik Air masih belum selesai. Meski pergantian tiket sudah diganti dan hotel masih dalam proses, musisi berusia 49 tahun ini mengatakan adanya pembicaraan ganti rugi atas hal imaterial yang dideritanya. Melalui Instagram, Ari Lasso meminta agar uang tersebut diberikan untuk Yayasan Kanker Indonesia.

“Kerugian yang saya alami sangat tidak bisa ternilai dengan uang. Saya sudah di Surabaya sekarang dan sangat merasa tidak fit, karena saya sangat lelah, sedang dalam masa recovery. Hal itu tidak bisa digantikan dengan uang berapa pun dan saya tidak menginginkan uang sepeser pun,” ucap Ari Lasso dalam akun Instagram pribadinya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Apa yang saya inginkan, apabila Anda ingin mengganti, kekesalah saya, kerugian waktu saya, kekhawatiran saya, kelelahan saya, serta saya tidak fit sekarang ini, yang jumlahnya mungkin tidak bisa dinilai. Kalau pun bisa dinilai saya tidak tahu jumlahnya, Rp 100 juta, Rp 100 miliar, Rp 10 Miliar, saya enggak tahu. Silakan berikan atau sama minta, tetapi bukan buat saya,” sambungnya.

“Sumbangkan uang tersebut untuk Yayasan Kanker Indonesia, terutama untuk Limfoma, kanker yang saya derita. Saya dari kecil didik oleh orangtua saya untuk saling memaafkan, jadi saya maafkan. Tapi segala kerugian yang ditimbulkan, apabila Anda ingin menggantinya, apabila hati nurain Anda terketuk, silakan menggantinya dan sumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia, secara terbuka dan transparan,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, Ari Lasso bersama dua orang timnya harus tertinggal pesawat Batik Air dari Singapura ke Surabaya. Hal ini disebabkan oleh pihak maskapai yang mengubah waktu dan gerbang keberangkatan secara sepihak. Pihak Batik Air mengatakan perubahan tersebut disebabkan karena masalah pada cuaca. Mereka pun mengganti tiket penerbangan dan menyampaikan permohonan maaf.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...