Raffi Ahmad Dipastikan Kembali Batal Naik Haji Tahun Ini - TrueID

Raffi Ahmad Dipastikan Kembali Batal Naik Haji Tahun Ini

TrueID IndonesiaJune 14, 2023

Setelah sebelumnya sempat diragukan, akhirnya Raffi Ahmad membagikan kabar kalau dirinya dipastikan kembali batal untuk menjalankan ibadah haji pada tahun ini. Suami dari Nagita Slavina itu mengungkapkannya secara langsung kepada media pada hari Selasa (13/6) kemarin. Raffi sendiri terlihat enggan mengatakan alasan yang membuatnya batal berangkat ke tanah suci dan hanya menyebut kalau memang belum waktunya saja ia bisa menunaikan ibadah haji. 

"Ya namanya juga belum waktunya. Sudah sering gue (gagal) beberapa kali ya memang belum waktunya saja. Jadi intinya belum waktunya saja, ya anggap saja belum waktunya," ujar Raffi Ahmad dikutip dari detikcom, Selasa (13/6).

"Itu kan diundang ke rumah Allah, semoga ada kesempatan lagi ya," harap Raffi.

Tidak hanya Raffi dan Nagita Slavina, ibunda Raffi Amy Qanita yang seharusnya berada di satu rombongan bersama mereka, juga ikut batal untuk berangkat ke tanah suci. Dalam sebuah video yang beredar di Tiktok, Raffi menceritakan kalau sang ibu menenangkan dirinya dan memintanya ikhlas karena kembali batal untuk pergi berhaji pada tahun ini. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Kata mama, 'ya udah deh, kita ikhlas aja'. Insya Allah tahun depan aja. Nyokap gue bilang gini, WA gue tiba-tiba, ngomong gini, 'ya memang kalau haji itu rezeki-rezekian. Orang punya uang aja bisa enggak pergi, orang yang enggak punya tahu-tahu bisa pergi'. Harusnya perginya tuh dengan tenang dan ikhlas dan siap. Karena puluhan juta orang berkumpul bareng di sana. Kira sendiri enggak tahu, bisa pulang ke Tanah Air atau enggaknya," ujar Raffi Ahmad di akun TikTok @foryourpagit7, dilansir dari Suara.com, Selasa (13/6).

Sebelum Raffi Ahmad, rekannya sesama selebritis Baim Wong juga lebih dulu dipastikan batal naik haji pada tahun ini. Ironisnya, Baim batal berangkat meski dirinya sudah berada di atas pesawat dan tinggal menunggu waktu untuk menuju ke tanah suci. Baik Baim dan Raffi sendiri mengungkapkan kalau mereka berharap tahun depan akan bisa benar-benar menjalani ibadah Haji setelah beberapa tahun terakhir terus mengalami kegagalan untuk berangkat.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...