Istrinya Dikabarkan Kena Santet, Begini Tanggapan Pesulap Merah - TrueID

Istrinya Dikabarkan Kena Santet, Begini Tanggapan Pesulap Merah

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2022

Marcel Radhival atau lebih dikenal dengan sebutan pesulap merah belakangan ini mencuri perhatian. Pasalnya, dia membongkar beberapa trik perdukunan sampai diserang banyak pihak dan dilaporkan ke pihak berwajib karena dianggap menghina profesi dukun. Hal itu pun tidak membuatnya gentar.

Baru-baru ini beredar kabar tak sedap mengenai istri pesulap merah. Sang istri dikabarkan jatuh sakit karena diserang ilmu santet. Rumor itu pun langsung ditepis oleh Marcel. Dia menegaskan bahwa kabar yang beredar itu adalah hoaks.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Enggak, itu fake banget, fitnah. Ada-ada aja istri kena santet, sembarangan,” ujar Marcel dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Marcel kemudian mengungkapkan fakta sebenarnya. Dia membenarkan jika sang istri sedang sakit, akan tetapi karena terserang demam berdarah. Menurutnya, sang istri bisa sampai kelelahan dan sakit karena mengikuti jadwalnya yang sangat padat.

“Istri saya tuh kemarin ikut saya, dia kan khawatir, saya pulangnya seminggu sekali, khawatir dia. Ikutlah seminggu full, dari pagi ke pagi kerjaan saya tuh, pas pulang-pulang, dia sakit demam berdarah,” lanjutnya.

Marcel kemudian membicarakan tentang kabar bohong yang sempat beredar itu. Menurutnya, kabar tersebut beredar karena ingin mencari sensasi semata. Dia juga mengatakan bahwa istrinya sudah melakukan perawatan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...