Maia Estianty Bakal Operasi Batu Empedu, Irwan Mussry Pulang Untuk Menemani - TrueID

Maia Estianty Bakal Operasi Batu Empedu, Irwan Mussry Pulang Untuk Menemani

TrueID IndonesiaApril 22, 2022

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat dilarikan ke rumah sakit karena rasa sakit yang dialaminya. Saat diperiksa oleh dokter, ternyata ada masalah batu empedu dan harus menjalani proses operasi. Saat itu dia masih harus berbicara kepada suaminya sebelum mengambil tindakan. Akhirnya dia memutuskan untuk menjalani operasi pada Jumat, 22 April 2022.

null

Sumber foto: Instagram resmi Maia Estianty (https://www.instagram.com/maiaestiantyreal)

Sang suami, Irwan Mussry pun kembali ke Indonesia untuk menemani sang istri. Irwan dikabarkan sedang berada di luar negeri karena pekerjaannya kerap membawanya ke berbagai negara. Hal tersebut disampaikan oleh putra Maia, Dul Jaelani.

“Lagi di Singapura kalau nggak salah. Singapura atau di luar negeri lupa, kayaknya Singapura transit akhirnya memutuskan untuk pulang ya. Karena kewajiban suami kan menjaga sang istri ya,” ungkap Dul Jaelani dikutip dari detik.com.

Dul menyebutkan bahwa Irwan Mussry sangat khawatir dengan kondisi Maia Estianti. Dia bahkan rela membatalkan beberapa pekerjaannya demi menemani dan menjaga sang istri. Dul juga sempat bercanda dengan ibunya dan mengatakan penyakitnya disebabkan karena kangen sama suaminya.

“Iya semua job di-cancel, karena pesan ayah, bunda utama,” tuturnya.

“aku sempat bercanda sama bunda. Bunda sakit lambung karena Long Distance Relationship kali, kangen,” kata Dul.

Meski bakal menjalani operasi, Dul mengungkapkan bahwa ibunya dalam kondisi yang baik. 

“Almhamdulillah sudah sangat membaik, sudah kembali seperti biasa. Bunda bisa ketawa, bisa ngobrol, nggak usah khawatir,” ungkapnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...