Marion Jola Pilih Fadly Faisal Jadi Model Video Klip Overthinking - TrueID

Marion Jola Pilih Fadly Faisal Jadi Model Video Klip Overthinking

TrueID IndonesiaMarch 8, 2022

Baru beberapa pekan dirilis, video klip single terbaru Marion Jola yang berjudul ‘Overthinking’ langsung menjadi pembicaraan. Maklum saja, dalam video klip yang disutradarai oleh Gilbert March tersebut ternyata menampilkan sosok yang tengah viral saat ini yaitu Fadly Faisal, adik kandung dari almarhum suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Karena itulah, Marion pun mendapatkan serbuan dari fans Fadly yang penasaran soal kehadirannya sebagai model video klip ‘Overthinking’.

"Pada kaget malah (penggemar Fadly Faisal). Paling ramai bukan dari penggemar aku doang sih, malah kebanyakan dari penggemarnya Fuji, Fadly, pendukungnya almarhum juga. Jadi pada heboh 'Kok bisa ada Ai?' gitu-gitu di musik video," ungkap Marion Jola seperti dikutip dari detikcom.

"Kalau dari fans-fans aku sebenarnya mereka cuma 'Wow Fadly', ya keren banget, dan kebanyakan sebenarnya yang paling heboh itu fans-nya Fadly," lanjutnya.

Namun begitu, ternyata Marion Jola mengaku tidak memilih Fadly karena sosoknya yang sangat viral saat ini. Jebolan Indonesian Idol ini menceritakan, Ia sebenarnya telah memilih Fadly jauh sebelum peristiwa kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang berarti sebelum banyak orang mengenal sosok Fadly. Marion saat itu sangat tertarik dengan sosok Fadly karena merasa cocok dengan ide video klip-nya.

"Jadi aku milih dia benar-benar pure dari agensinya dia, dari lihat fotonya, profil Instagramnya, dan dia benar-benar paling cocok sama pemeran prince-nya waktu itu. Jadi kalau orang nanya, aku selalu bilang aku milih model musik video klip sudah bisa dibilang hoki aku untuk tahun ini kepakai semua," jelas Marion.

Single ‘Overthinking’ sendiri menjadi yang pertama dirilis oleh penyanyi bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini di tahun 2022. Sempat tertunda karena seharusnya dirilis pada tahun 2021 lalu karena pandemi Covid-19 yang tengah berada di puncaknya saat itu, single ini menjadi debut Marion menulis lagunya sendiri. Marion merasa, sudah saatnya para penggemar mendengar karya orisinal miliknya sendiri.

"Aku rasa sudah waktunya mengeluarkan karya yang datang dari pikiran, hati dan diri aku sendiri buat para pendengar aku. Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang kutuangkan dalam sebuah karya," ujar Marion. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...