3 Member G-Friend Ini, Umumkan Trio Baru

TrueID IndonesiaOctober 8, 2021
nullEunha, SinB dan Umji. Foto Instagram @rlo.ldl, @ummmmm_j.i, @bscenez

Setelah member lainnya telah resmi bergabung dengan agensi baru, kini giliran Eunha, SinB dan Umji yang diketahui telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Hal itu diumumkan pada Rabu (6/10) dilansir wowkeren

Ketiganya juga mengunggah hal tersebut di akun Instagram masing-masing. Umji juga mengungkapkan bahwa mereka akan membentuk grup baru yang beranggotakan tiga orang. 

--------------

Video Rekomendasi: Ritual The Series - Pelet

-------------

"Halo, ini Umji. Setelah menghabiskan waktu lama meninjau dan mempertimbangkan (situasi), aku datang karena aku ingin menyampaikan kabar baik. Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup beranggotakan 3 orang di BPM Entertainment” Tulis Umji di kolom caption dalam akun @ummmmm_j.i

Seperti yang sudah diketahui, pembubaran serta kepergian G-Friend dari Source Music cukup mendadak, diumumkan pada bulan Mei lalu. Sejak saat itu beberapa member diketahui bergabung dengan agensi lain seperti, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, Sowon dengan IOK Company dan Yuju dengan KONNECT Entertainment. 

Kali ini giliran Eunha, SinB dan Umji yang mengumumkan kepindahannya ke dalam manajemen Big Planet Made (BPM) Entertainment. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...