Jadi Korban Berita Hoaks, Mandra Beri Tanggapan - TrueID

Jadi Korban Berita Hoaks, Mandra Beri Tanggapan

TrueID IndonesiaApril 14, 2022

Baru-baru ini komedian Mandra dikabarkan meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut, Mandra yang ternyata sehat langsung melakukan klarifikasi. Dia tak menyangka ada oknum-oknum yang tega menyebarkan berita hoaks seperti itu.

“Luar biasa orang nyari duit sampai gitu banget. Alhamdulilah saya sehat,” Kata Mandra dikutip dari detik.com.

nullSumber foto: Instagram resmi Mandra (@www.instagram.com/mandra_ys)

Menurut Mandra, banyak keluarga yang marah karena kabar hoaks tersebut. Bahkan beberapa diantaranya berusaha mencari tahu dalang yang menyebarkan informasi tersebut. Akan tetapi, Mandra memilih untuk mengabaikannya karena tidak ingin memperpanjang masalah.

“Kaget banget. Ada yang mau ngamuk-ngamuk. Kita bilang udah jangan-jangan,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Mandra bukan artis pertama yang terkena berita hoaks. Ariel Noah, Tukul Awrana dan Wendy Cagur menjadi beberapa selebriti yang sempat dikabarkan meninggal dunia. Bahkan, Mandra sendiri mengaku beberapa waktu lalu dia mendapat kabar bahwa Rhoma Irama meninggal dunia.

Sebelumnya, kabar bahwa komedian Mandra meninggal dunia beredar di grup WhatsApp. Pesan Broadcast itu tersebar kemana-mana.

“Innalillahi wa innailaihi roijun. Semoga Almarhum Mandra yang selalu menghibur kita diterima di sisiNya. Aamiin,” Tulis pesan broadcast kabar meninggalnya Mandra.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...