Feni Rose Dilaporkan ke Polisi Oleh Deolipa Yumara - TrueID

Feni Rose Dilaporkan ke Polisi Oleh Deolipa Yumara

TrueID IndonesiaAugust 30, 2022

Pengacara Deolipa Yumara, bersama dengan Tata Liem dan Barbie Kumalasari melaporkan presenter Feni Rose atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Mantan kuasa hukum Angel Lelga itu menyertakan beberapa barang bukti berupa tangkapan layar WhatsApp yang memperlihatkan percakapan Feni Rose dan Tata Liem. Berdasarkan tangkapan layar tersebut, Feni Rose diduga merendahkan Deolipa.

“Isinya, ‘Hai, Tata Liem, apa-apaan tuh talent lu yang mengaku-ngaku pengacara,” ungkap Deolipa dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, Feni Rose juga dinilai merendahkan Tata Liem sebagai manajer sang artis. Dia juga dianggap merendahkan semua artis yang tergabung dalam manajemennya. Tidak hanya itu, Feni Rose juga bakal blacklist artis-artis tersebut ke dalam acara yang dipandunya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Sebut-sebut ‘produser terima duit, nama lu sudah blacklist ya, semua artis lu di masa depan di-blacklist. Dasar lu fitnah, sembarangan, itu kan artis lu, lu atur deh’. Itu Tulisan Feni Rose melalui dia punya staf yang namanya Sari,” lanjutnya.

Selain itu, Deolipa juga tersinggung dengan kalimat yang dilontarkan oleh Feni Rose yang merendahkan dirinya sebagai pengacara. Dia menegaskan bahwa dirinya sudah lama bergelut di bidang hukum. Dia juga mengaku sudah banyak dikenal polisi sebagai seorang pengacara. 

“Saya sudah menjadi pengacara 22 tahun, teman-teman polisi kenal saya,” tambahnya.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Feni Rose. Akan tetapi, dari Instagram Stories miliknya, dia mengaku lelah.

“Kadang aku capek, kadang aku capek, kadang aku capek banget. Tapu ya sudahlah ya, namanya juga capek ya istirahat dulu. Nite-nite orang beneran bukan orang-orangan,” tulis Feni Rose dalam Instagram Stories miliknya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...