Indra Bekti Berharap Bisa Rujuk dengan Aldila Jelita - TrueID

Indra Bekti Berharap Bisa Rujuk dengan Aldila Jelita

TrueID IndonesiaJune 21, 2023

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi berakhir pada 17 April 2023. Setelah menyandang status duda, presenter berusia 45 tahun itu merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Ia mengaku dirinya terkadang merasa sedih setelah berpisah.

“Saat-saat sendiri seperti ini memang perbedaannya adalah enggak ada orang di sampingku. Kadang sih ada sedihnya juga jadi duda,” ungkap Indra Bekti dikutip dari Kapanlagi.

Namun, Indra Bekti masih memiliki keinginan untuk kembali rujuk dengan mantan istrinya. Ia berdoa agar keluarganya bisa kembali utuh seperti sedia kala.

“Kalau aku doanya kalau bisa kembali lagi kenapa tidak ya Allah. Semoga aku bisa kembali lagi sama Dilla. Kita semua sedang berusaha mudah-mudahan diberikan jalan. Kalau memang Allah kasih jalan untuk kita kembali lagi sama Dilla dan juga anak-anak, kita mohon doanya dari semua,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Untuk saat Indra mengatakan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Aldila Jelita.

“Saat ini masih berpisah cuma baik-baik saja, komunikasi. Kita belum tahu sampai kapan kita berpisah seperti ini. Doaku hanya bisa diberikan kesabaran sama anak-anak diberikan kesabaran dulu,” 

Sambil berusaha agar rumah tangganya bisa kembali utuh. Indra Bekti kembali menata hidup dan kariernya usai mengalami pendarahan otak.

“Alhamdulillah lagi menata hidup, menata karier lagi. Bisa dibilang kemari nada cobaan dari Allah dengan pecah pembuluh darah,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...