Jonatan Christie dan Shanju Resmi Tunangan - TrueID

Jonatan Christie dan Shanju Resmi Tunangan

TrueID IndonesiaDecember 27, 2021

Kabar bahagia datang dari pebulutangkis, Jonatan Christie dan sang kekasih, Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju. Keduanya telah resmi bertunangan pada Minggu (26/12) kemarin.

null

Shanju membagikan momen ketika dirinya dilamar oleh Jonatan Christie. Foto Instagram @shanju

Momen bahagia tersebut dibagikan Jonatan dan Shanju melalui postingan dan Instagram stories di akun Instagram masing-masing, @jonatanchristieofficial dan @shanju. Banyak rekan-rekan dari mereka yang juga mengucapkan selamat dan rasa bahagia atas pertunangan mereka.

Jonatan dan Shanju diketahui telah menjalin hubungan selama lima tahun. Hubungan mereka pun sempat ditutupi dan akhirnya mulai mem-publish pada Desember 2020. 

Pertemuan awal keduanya pun diketahui di Gereja, saat sedang menjalani ibadah. Melalui kanal YouTube Shanju, mantan member JKT48 ini menceritakan bahwa dirinya mulai mengenal Jonatan karena temannya yang menyukai atlet kelahiran 1997 tersebut. Tak disangka, hubungan keduanya pun terus berlanjut hingga saat ini. (Ins)

null

Shanju dan Jojo diberikan ucapan selamat oleh akun resmi badminton Indonesia. Foto Instagram : @jonatanchristieofficial, @badminto.ina

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...