Amanda Manopo Pilih Rahasiakan Kekasih Barunya - TrueID

Amanda Manopo Pilih Rahasiakan Kekasih Barunya

TrueID IndonesiaAugust 8, 2022

Lelah terus dikaitkan dengan Arya Saloka ditambah isu menjadi orang yang menyebabkan keretakan rumah tangga lawan mainnya tersebut, Amanda Manopo akhirnya mulai berani mengungkapkan sosok kekasihnya saat ini. Di fitur Story di akun Instagram nya belum lama ini, Amanda mengunggah foto saat ia tengah mesra bersama seorang pria yang wajahnya masih ditutupi. Wanita berusia 22 tahun itu kemudian mengakui kalau memang sosok misterius itu adalah pria yang saat ini memiliki hubungan spesial dengannya.

"Iya, memang seseorang, tapi memang keputusan di-upload itu keputusan bersama, mungkin mematahkan semua asumsi yang ada," ujar Amanda seperti dikutip dari Detik.

Amanda kemudian juga menjelaskan kalau memang saat ini dirinya belum mau memberitahu siapa kekasihnya itu. Ia merasa kasihan jika akhirnya nanti pria tersebut menjadi buruan gosip terlebih dirinya memang bukanlah orang yang terbiasa menghadapi hal-hal seperti itu. Amanda bahkan awalnya tidak ingin sama sekali mengunggah foto sang kekasih, namun justru kekasihnya itulah yang meminta agar Amanda memberitahu kalau dirinya kini sudah tidak sendiri lagi.

"Mungkin nantinya orang-orang akan tahu, tapi untuk saat ini, saya mau dia bisa merasakan layaknya sebagai manusia. Dia kasihan, dengan gosip-gosip apa yang terjadi sehingga di-cocoklogi sama ini-itu, membuat dia kecewa aja, namanya dia bukan orang entertainment," lanjut Manda.

"Dia bilang, 'yaudah kamu kasih tahu aja kalau memang kamu punya pasangan'. Aku nggak mau, tapi dia yg minta, jadi ya sudah. Lagipula, siapa sih yang nggak bangga kita kasih tahu, kalau kita punya pasangan. Tapi kan cara orang beda-beda, cara mengungkap validasi beda-beda. Dia juga merasa dihargai kalau dia punya pasangan," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...