Bae Hyun Sung Gugup Bertemu Idolanya Kim Woo Bin - TrueID

Bae Hyun Sung Gugup Bertemu Idolanya Kim Woo Bin

TrueID IndonesiaJune 7, 2022

Drama Korea “Our Blues” sejak rilis April lalu mencuri perhatian publk karena menghadirkan banyak bintang terkenal seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa dan banyak yang lainnya. Di antara mereka salah satunya bintang muda Bae Hyun Sung yang ternyata mengidolakan salah satu pemeran drama tersebut yakni Kim Woo Bin. 

Tak heran, Bae Hyun Sung sempat gugup saat pertama kali bertemu Kim Woo Bin yang diidolakannya sejak dia menonton drama “Scholl 2013” yang dbintangi aktor favoritnya itu. Kendati dia berharap bisa bicara banyak dengan aktor 32 tahun itu, tapi yang terjadi, dia hanya diam saat bertemu Kim Woo Bin.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

“Saya ingat saat melihat dia dan tak mampu berkata apapun, itu karena saya penggemar beratnya,” kata Bae Hyun Sung seperti dilansir Soompi. Kehadiran Kim Woo Bin dan beberapa aktor besar Korea lain membuatnya merasa bangga ambil bagian dalam drama “Our Blues”. Kendati mereka sangat senior, tapi Bae Hyun Sung yang baru terjun ke dunia hiburan Korea pada 2018 mengaku dirinya mendapat banyak pelajaran dari mereka. 

“Di lokasi dimana semua aktor senior bertemu, mereka sangat membantuku. Ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan bagiku,” lanjut aktor berusia 23 tahun itu. 

Drama “Our Blues” mengangkat kisah drama dari kehidupan pahit, asam, manis setiap sosok berbeda yang hidup di Pulau Jeju. Dari semua karakter, Bae Hyun Sung yang menjadi aktor termuda berperan sebagai Jung Hyun, pelajar SMA yang berpacaran dengan Noh Yoon Seo yang diperankan Bang Young Joo. Sang pacar diketahui hamil dan membuat murka kedua ayah mereka yang merupakan orang tua tunggal. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...